Daftar Go-Food dan Bagi Hasil Penjualan Lewat Go-Jek

Go-Food Bondowoso - Punya toko atau resto? Daftarin saja ke Go-Jek. Gojek tidak hanya menerima antar jemput orang tetapi juga bisa antar jemput makanan dan minuman kapan saja. Di Bondowoso driver gojek telah tersebar terutama daerah kota.

Gojek Bondowoso juga menerima pesanan makanan minuman yang terdaftar pada menu Go-Resto di aplikasi Go-Jek. Cara daftarnya cukup mudah asalkan persyaratannya lengkap dan foto jelas tidak buram.


Untuk memasukkan daftar menu makanan ke aplikasi gojek, pemilik toko / resto harus mendaftarkan diri ke aplikasi Go-Biz. Aplikasi ini dirancang khusus pendafataran mereka yang ingin berbisnis bersama Gojek.

Bagi hasil Gojek juga lumayan besar untuk mitra, jadi jangan khawatir jika kalian takut tidak laris jualannya.

Apakah daftar gojek Go food ada biaya pendaftaran? Untuk jumlah nominal bagi hasil dan biaya pendaftaran silahkan hubungi langsung nomer telepon Custumer service Gojek atau datang langsung ke kantor Gojek Bondowoso.

Cara dan syarat daftar Go-food Bondowoso :
1. KTP
2. NPWP
3. Foto Toko
4. Foto Makanan
5. Daftar Menu
6. Rekening Bank

Lengkapi persyaratan di atas, lalu install aplikasi Go-biz bisa kalian download di playstore bukan lainnya agar tidak kena tipu apalagi berhubbungan dengan uang.

Jika telah di Install, silahkan daftar lalu isi bagian yang wajib di isi dan upload dokumen pada kolom berkas.

Daftar go food tanpa npwp juga bisa jika tidak di mintai atau tidak ada kolom upload NPWP. Tidak semua toko butuh NPWP jadi jangan khawatir bila kalian tidak punya NPWP.

Banyak testimoni bintang 5 pada gojek goresto, memang kerjasama dengan Go Jek toko mereka laris manis dan mudah untuk konsumen yang malas keluar rumah apalagi hujan. Konsumen bisa memesan secara online, jadi tak hanya konsumen offline yang memesannya.

Ayo bergabung bersama Go-Jek, kalian akan merasakan kemudahan mendapatkan pelanggan setia. Ini juga salah satu tips agar penjualan anda semakin laris manis.




Terima kasih telah mengunjungi situs ini, silahkan share agar lebih bermanfaat dan jangan lupa ayo ke Bondowoso.

Sumber : Cara daftar Go Food dan Bagi Hasilnya 

#GobizBondowoso
#GojekBondowoso
#GorestoBondowoso
#GofoodBondowoso
#kulinerBondowoso