Lowongan Kerja Gojek Bondowoso dan Layanan Bantuan Gojek

Bondowoso - Gojek aplikasi milik Nadiem Makarim kini hadir di Bondowoso, dengan layanan jasa antar jemput gojek Bondowoso disambut baik oleh masyarakat. Dengan menggunakan aplikasi gojek Bondowoso kita mudah mencari jasa antar dan jemput. Bila kita merasa dirugikan oleh oknum driver gojek Bondowoso bisa menghubungi call center / bantuan gojek bondowoso.

Aplikasi gojek Bondowoso mudah digunakan oleh semua kalangan baik yang baru melek teknologi hingga yang lansia. Gojek Bondowoso membuka lowongan menjadi mitra gojek driver car dan gojek driver bike, lowongan driver gojek ini memberi kesempatan pada kita untuk mencari tambahan penghasilan baik.

Cara daftar aplikasi gojek Bondowoso sangat mudah, yang pertama adalah install aplikasi gojek, memiliki akses internet yang stabil, dan mempunyai akun email (gmail dan Yahoo). Aplikasi gojek online ini bisa di install menggunakan smartphone minimal RAM 1Gb, aplkasi ini tidak berat tidak mudah bikin smartphone anda lag jadi jangan khawatir ya.

Gojek Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, hari ini, meresmikan ekspansi operasional di kota Bondowoso, Jawa Timur. Ekspansi ini membuat operasi GO-JEK tersedia dari Sabang, ujung barat Indonesia ke Merauke, ujung paling timur Indonesia.


Ekspansi ini merupakan bentuk komitmen GO-JEK untuk mendukung Indonesia yang lebih baik, lebih cepat dan lebih maju. Dengan ekspansi ini, GO-JEK kini hadir di 70 kota di seluruh Indonesia.

Peresmian kantor operasi Merauke dihadiri oleh Budi Karya Sumadi - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, dan Rudiantara - Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Nadiem Makarim, CEO dan Pendiri GO-JEK mengatakan, "GO-JEK percaya penggunaan teknologi adalah cara tercepat dan paling tepat untuk membantu orang meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dengan operasi yang diperluas dari Sabang sampai Merauke, GO-JEK berharap untuk lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra pengemudi yang dapat memanfaatkan teknologi. "Nadiem juga menambahkan bahwa Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini sangat spesial untuk GO-JEK.
Terima kasih telah mengunjungi situs ini, silahkan share agar lebih bermanfaat dan jangan lupa ayo ke Bondowoso.