Panorama Air Terjun Niagara Mini Yang Menarik dan Bagus Untuk Wisata Keluarga

Bondowoso - Air Terjun Niagara Mini - Air terjun niagara yang banyak orang tahu hanya di negeri paman sam. Ternyata air terjun niagara tidak ahanya di negara Amerika, tetapi di Bondowoso juga ada air terjun niagara mini.

Dalam foto di bawah ini seorang wanita berpose dengan background air terjun niagara di Bondowoso. Air terjun ini asli ukiran alam, bukan buatan alias campur tangan manusia. Panorama alam yang indah dan bunyi air mengalir membuat hati pikiran kembali fresh.

Bagi anda yang ingin menikah, tempat ini cocok untuk pre wedding karena suasana yang romantis di hiasi bunga-bunga tumbuh subur. Anda juga bisa membawa sanak family atau kerabat untuk mengunjungi tempat ini.

Lokasi Air terjun niagara mini berada di Desa Blawan kecamatan Ijen kabupaten Bondowoso. Banyak wisata yang indah di kawasan ijen Bondowoso, jadi anda tidak hanya mengunjungi air terjun niagara, anda juga bisa mengunjungi Kawah ijen Bondowoso, air terjun blawan, kalipahit, kawah wurung, pemandian air hangat, dan Homestay / Villa / Hotel.

Suhu udara yang sejuk dan dingin sangat cocok untuk menikmati secangkir kopi arabika asli Bondowoso, dan juga kopi robusta serta kopi luwak. kawasan ijenterdapat perkebunan kopi yang luas maka jangan heran jika Bondowoso pengekspor kopi terbesar.

Rute wisata air terjun niagara mini snagat mudah dan tiket masuk air terjun ini gratis. Anda wajib menjaga kebersihan lingkungan dengan cara jangan membuang sampah sembarangan.


Terima kasih telah mengunjungi situs ini, silahkan share agar lebih bermanfaat dan jangan lupa ayo ke Bondowoso.